» » » Cooling System Polres Sanggau Serahkan Bansos melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran

Cooling System Polres Sanggau Serahkan Bansos melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran

Penulis By on Jumat, 10 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Paket Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Sanggau.

Kegiatan Pemberian Bansos berupa Paket Sembako oleh Bhabinkamtimmas merupakan Terobosan Positif Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, dengan tujuan untuk menciptakan Situasi Kamtimbas yang Sejuk (Cooling Sistem) Menjelang Pemilu Tahun 2024.

Pemberian Bansos berupa Paket Sembako telah dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yang dilaksanakan setiap hari selasa dan Jumat sejak tanggal 27 Oktober 2023.

Kapolres Sanggau melalui Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk warga masyarakat yang betul-betul kurang mampu, dengan harapan dapat membantu meringankan beban terhadap warga kurang mampu.


“Selain untuk memberikan manfaat langsung kepada warga masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban, juga diharapkan dapat menciptakan Cooling sistem situasi Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024,” ungkapnya.

Iptu Keken menjelaskan bahwa Bansos berupa Paket Sembako yang telah dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Sanggau setiap hari Selasa dan Jumat ini dimulai sejak tanggal 27 Oktober 2023 sampai dengan 10 Nopember 2023, disalurkan sebanyak 75 Paket Sembako oleh Para Bhabinkamtibmas di Seluruh Polsek Jajaran.

Dilaksanakannya kegiatan Bansos berupa Sembako tersebut diatas yang diberikan kepada warga Masyarakat yang kurang mampu diwilkum Polres Sanggau, diharapkan dapat menciptakan Cooling sistem dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujarnya.

“Kegiatan Cooling System dengan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Warga Kurang Mampu akan terus dilaksanakan secara konsisten dalam mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2024,” tukas Iptu Keken Sukendar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya