» » » Jumat Curhat Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Desa Noyan

Jumat Curhat Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Desa Noyan

Penulis By on Jumat, 17 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Toko Brian Jl. Golongan Karya Dusun Noyan Desa Noyan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan.

Kegiatan tersebut dipimpin Ps Ka SPK 2 Polsek Noyan Bripka Eko Rusdiyanto didampingi Anggota Piket Polsek Noyan yang dihadiri Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Noyan dan Personil Polsek Noyan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut warga menyampaikan perlu dilakukan Penyuluhan / Sosialisasi Hukum dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum Masyarakat khususnya di wilayah Desa yang terdapat Perusahaan Perkebunan Kepala Sawit.

Adanya kerusakan jalan antara Simpang Noyan menuju Kota Kecamatan Noyan tepatnya di Dusun Noyan Desa Noyan, perlu mendapat perhatian khusus mengingat jalan tersebut merupakan jalan / akses utama menuju Kota Kecamatan Noyan.

Sementara dalam kesempatan tersebut Bripka Eko Rusdiyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama sama dan proaktif menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

“Untuk Permasalahan atau hal-hal yang disampaikan terkait saran dan keresahan Masyarakat akan segera ditindak lanjuti dengan melibatkan dinas terkait,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut merupakan Program Prioritas Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna menerima dan mendengar masukan Masyarakat terkait Harkamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya