» » » Kabaglog Polres Sanggau Pimpin Anev Mingguan

Kabaglog Polres Sanggau Pimpin Anev Mingguan

Penulis By on Senin, 20 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruangan kerja Kabaglog telah dilaksanakan kegiatan anev rutin mingguan Baglog Polres Sanggau.

Giat anev di pimpin oleh Kabaglog AKP Suwanto, S.H. di ikuti oleh Kasubbagbekpal, Kasubbagfaskon, Paurmin, Paursubbagfaskon, dan Bamin pada Baglog.

Dalam arahan dan penekanannya, Kabaglog menyampaikan setiap kegiatan anev mingguan maupun bulanan dibuatkan Lapgas dan daftar hadir beserta dokumentasinya. Penjelasan kepada Ka terkait Pajak Bumi dan Bangunan Rumdin Kapolres, TK Bhayangkari dan Aspol Kinibalu.

“Pembuatan laporan pelaksanaan tugas tentang kegiatan rapat Coklit Outstanding tagihan satker Polres di Polda Kalbar,” ucapnya.

AKP Suwanto juga menyampaikan setiap pekerjaan harus dilengkapi dengan administrasi baik berupa laporan dan dokumentasi agar tidak dianggap tidak bekerja.

“Untuk Distribusi BBM upayakan memakai Nota Dinas Subsatker yang membutuhkan agar terkelola dengan baik,” katanya.

“Saling mengingatkan terkait penggunaan Randis agar selalu siap pakai, jangan ada kejadian Randis bermasalah,” tambah Kabaglog.

Dirinya juga meminta Laksanakan kegiatan apel pagi dan sore sebagai bentuk tanggungjawab. Dokumen-dokumen yang di share di grup untuk di printout agar dapat segera ditindaklanjuti.

“Pembinaan anggota dan waskat terkaait kehadiran anggota serta Laksanakan pekerjaan sesuai tupoksi dan tugas-tugas lain sesuai HTCK di Perpol Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pada Tingkat Kepolisian Resor Dan Kepolisian Sektor,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya