» » » Kapolsek Bonti Pimpin Apel Cipta Kondisi Personil Polsek Bonti

Kapolsek Bonti Pimpin Apel Cipta Kondisi Personil Polsek Bonti

Penulis By on Sabtu, 18 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Bonti Jalan Merdeka Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dilaksanakan Apel Kesiapan kegiatan Cipta Kondisi tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres Ops Pol Terpusat “Mantap Brata Kapuas” 2023-2024.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda diikuti oleh personil yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat Ops Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan bahwa pada tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres melibatkan Personil Polsek Bonti.

“Kepada seluruh personil yang terlibat agar dapat mengikuti kegiatan Cipta Kondisi guna mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas menjelang tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres,” pesannya.

Kapolsek menambahkan bahwa akan dibagi dua regu untuk pelaksanaan Cipkon dengan bentuk kegiatan Preemtif dan Preventif dengan sasaran Penyelenggara Pemilu, masyarakat, Kantor Pengurus Partai Politik, Kantor / Posko pemenangan Capres Cawapres serta masyarakat Kecamatan Bonti.

“Agar masing-masing personil tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan Ops Mantap Brata,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan kegiatan Cipta Kondisi guna mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas menjelang tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres.

Kegiatan Cipta Kondisi dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menanggulangi berbagai bentuk perkiraan ancaman gangguan Kamtibmas menjelang tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres dan Cawapres di Kecamatan Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya