» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Mukok bersama Warga Dusun Ubay

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Mukok bersama Warga Dusun Ubay

Penulis By on Jumat, 24 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warung Makan Sdri Rara Dusun Ubay Desa Kedukul Kecamatan Mukok dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Mukok.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Edy Purwanto bersama Anggota, Babinsa Desa Kedukul Sertu Sutikno, Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Briptu Indra Kurniawan, Perangkat Desa Kedukul serta Masyarakat Dusun Ubai Desa Kedukul.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi /kerjasama antara Polsek Mukok dengan Forpimcam dan warga dalam upaya mencegah Tindak Pidana dan membantu menyelesaikan masalah-masalah sosial yang ada di Kecamatan Mukok.

Dalam Kegiatan tersebut Kepala Desa Kedukul Sdr.Deni menyampaikan bahwa Masyarakatnya sudah mulai resah dan kawatir akan adanya wabah DBD (Demam Berdarah) di wilayah Desa Kedukul Kecamatan Mukok.

Menyikapi penyampaian masyarakat tersebut Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Edy Purwanto akan menyampaikan kepada pimpinan dalam menyikapi hal tersebut dan Pihak kepolisian akan melakukan koordinasi dengan Pihak Puskesmas Kedukul dalam upaya pencegahan wabah DBD (Demam Berdarah) di wilayah Kecamatan Mukok.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan guna menjalin silaturahmi, menyerap informasi dari masyarakat dan mencari jalan solusinya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya