» » » Kapolsek Entikong AKP Sapja Pimpin Giat Jumat Curhat

Kapolsek Entikong AKP Sapja Pimpin Giat Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 24 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di warung milik warga Entikong, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Entikong bersama Masyarakat Kecamatan Entikong.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Entikong AKP Sapja didampingi Kasi Humas Polsek Entikong Ipda Mamid, Panit Binmas Polsek Entikong Aiptu Wasiko, Babinkamtibmas Polsek Entikong Bripka M. Tolkah serta peserta giat Jumat Curhat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Entikong menjelaskan situasi/isu yang berkembang yang ada diwilayah Kecamatan Entikong, secara umum dalam keadaan kondusif.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu Program Presisi Polri guna menampung / menerima serta berdikusi tentang kritik saran dari Masyarakat, dengan harapan terciptanya Komunikasi Informasi yang baik sehingga terwujud situasi kondusif,” ucap AKP Sapja.

Kapolsek mengatakan bahwa sebentar lagi sesuai pentahapan Pemilu akan berlangsung masa kampanye yang akan dimulai tanggal 28 Nopember 2023 diharapkan masyarakat dapat tetap menjaga situasi yang kondusif untuk mewujutkan pemilu damai khususnya di wilayah Kecamatan Entikong.

“Jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas yang dapat mengganggu sitkamtibmas di Kecamatan Entikong,” tukasnya.

Sementara dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, perwakilan warga menyampaikan agar Polsek Entikong lebih meningkatkan patroli dimalam hari untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Sebagai warga Desa Entikong, kami akan mendukung terwujutnya pemilu damai di Desa Entikong,” tukas warga.

Dalam tanggapannya Kapolsek mengatakan bahwa Sitkam wilkum Polsek Entikong melaksanakan strong Poin setiap pagi hari dan menghimbau kepada peserta yang melaksanakan Jumat Sehat dan Jumat Curhat agar tertib berlalulintas dan menghimbau agar menggunakan Helm, dan kami sudah melaksanakan patroli rutin dimalam hari khususbya jam rawan.

“Kami Polsek Entikong akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Entikong,” tukas AKP Sapja.

Kegiatan ini untuk mendengarkan Curhat dari Masyarakat Kecamatan Entikong maupun pihak lain secara langsung yang berkaitan dengan Kamtibmas dan pelayanan Tugas Polri kepada Masyarakat di Wilkum Polsek Entikong.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Entikong menerima semua Curhatan dari masyarakat dan akan segera menindaklanjutinya serta mencari solusi penyelesaian serta berkoordinasi dengan pihak-pihak tertentu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya