» » » Pimpin Anev Mingguan Polsek Mukok, Ini Arahan Kapolsek

Pimpin Anev Mingguan Polsek Mukok, Ini Arahan Kapolsek

Penulis By on Senin, 20 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempatkan di Aula Kemitraan Polsek Mukok telah dilaksanakan Kegiatan rutin anev mingguan Polsek Mukok.

Kegiatan rutin anev mingguan Polsek Mukok di Pimpin Oleh Kapolsek Mukok Iptu Sutono dan di ikuti Anggota Polsek Mukok.

Dalam arahannya Kapolsek Mukok menyampaikan benahi dan tingkatkan kinerja setiap anggota mengingat tidak lama lagi akan diadakan pemilu dan pilkada serentak.

“Saya minta kepada para Kanit agar bertanggung jawab kepada anggotanya terkait pembuatan pelaporan (Rengiat dan Hasil Giat),” ungkapnya.

Waskat (Pengawasan Melekat) dilaksanakan oleh Kapolsek, Wakapolsek, Kanit Propam dan para Kanit kepada para anggota / unitnya masing-masing.

“Kepada Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas laksanakan giat pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek berpesan agar Selalu menjaga kebersihan sekitar mako dan sikap tampang serta Aktif dalam pengisian aplikasi SOP.

Dilaksanakannya kegiatan Anev tersebut di atas merupakan agenda persiapan menjelang pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas tahun 2023-2024 dalam tahapan pemilu dan pilkada di wilkum Polres Sanggau dan kegiatan rutin Polsek Mukok.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya