» » » Polsek Meliau Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Damai

Polsek Meliau Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Damai

Penulis By on Senin, 20 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau Kepala Kepolisian Sektor Meliau melalui PS. Kanit Binmas Bripka Hendra Irawan, SH mengajak warga ikut berperan aktif dalam menciptakan suasana Pemilu 2024 yang damai, aman, nyaman dan sukses.

“Pemilu dilaksanakan untuk kepentingan bersama dan kemajuan bersama, sehingga perlu sinergitas yang baik seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai,” katanya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Polsek Meliau dalam kegiatan rutin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

“Penting untuk kita lakukan saat ini, saling merangkul dan bekerja sama dalam menyukseskan agenda Pemilu 2024 agar sesuai dengan harapan kita semua dapat berjalan dengan lancar,” ujar Bripka Hendra Irawan.

Polsek Meliau melakukan komunikasi terbuka dengan warga masyarakat terkait perkembangan situasi dan permasalahan serta keluhan kamtibmas agar warga masyarakat bisa menyampaikan berbagai informasi dan permasalahan yang ada agar bisa dideteksi dari awal.

Deteksi dini setiap permasalahan penting dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya konflik di tengah masyarakat yang tentunya akan berdampak besar terhadap situasi kamtibmas.

Bripka Hendra Irawan berharap semua lapisan masyarakat bersinergi dengan Polri guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama dalam pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya