» » » Polsek Batang Tarang Rutin Gelar Patroli KRYD Siang Hari

Polsek Batang Tarang Rutin Gelar Patroli KRYD Siang Hari

Penulis By on Minggu, 05 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Batang Tarang Polres Sanggau melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) siang hari, di wilayah hukum Polsek Batang Tarang.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Aipda Imam Syafei bersama rekannya Bripka Ferry Efendi, dengan kegiatan patroli ini menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat, serta untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

Pada kesempatan tersebut juga, Personil Polsek Batang Tarang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Ferry Efendi menyampaikan pesan Kamtibmas agar sentiasa waspada terhadap curanmor.

“Apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Polsek Batang Tarang demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S.Tr.K menjelaskan, bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat Kecamatan Batang Tarang.

“Kegiatan Patroli dialogis bisa menjadi sarana untuk mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat selain itu untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat,” tukas Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya