» » » Polsek Kembayan Gelar Cooling System Di Desa Tanjung Merpati, Jelang Pemilu 2024

Polsek Kembayan Gelar Cooling System Di Desa Tanjung Merpati, Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Minggu, 05 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu upaya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kembayan jelang Pemilu 2024, Anggota Polsek Kembayan rutin melakukan dialogis bersama Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sunu Joko Santoso memberikan himbauan kamtibmas sekaligus sosialisasikan tentang Pemilu 2024 demi mewujudkan Cooling System di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyrakat dan dalam rangka Cooling System jelang Pemilu 2024 mendatang” ucapnya.

Aipda Sunu tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai dilingkungan masing-masing serta mewaspadai berita hoax terkait Pemilu.

“Kami akan terus berupaya menciptakan situasi aman dan kamtibmas yang kondusif serta mencegah segala potensi yang ada,” ucapnya.

Menurutnya, banyak Isu Sara dan provokatif yang beredar di media sosial yang bisa mengganggu persatuan dan kesatuan khususnya menjelang Pemilu tahun depan.

“Penyebaran informasi hoax atau bohong terkait politik dan pemilu berpotensi menimbulkan masalah di tengah masyarakat oleh karena itu masyarkat kami himbau agar menggunakan media sosial dengan sebijak bijaknya,” tukas Aipda Sunu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya