» » » Polsek Mukok Gelar Anev Ops Mantap Brata Kapuas

Polsek Mukok Gelar Anev Ops Mantap Brata Kapuas

Penulis By on Rabu, 29 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kemitraan Polsek Mukok (Posko OMB) dilaksanakan Kegiatan Anev harian tentang Pemilu 2024 Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas Tahun 2023-2024 Polsek Mukok.

Kegiatan Anev harian tentang Pemilu 2024 Operasi Mantap Brata Kapuas Tahun 2023-2024 Polsek Mukok di Pimpin Oleh Kapolsek Mukok Iptu Sutono dan di ikuti Wakapolsek Mukok Ipda Sugeng Nurhadi dan seluruh anggota Polsek Mukok.

Dalam arahannya Kapolsek Meliau menyampaikan agar selalu bersifat netral kepada setiap Caleg atau partai yang melaksanakan kampanye terbuka maupun dialogis.

“Sadar akan kamera untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari,” pesan Iptu Sutono.

Dirinya meminta kepada para Kanit agar bertanggung jawab kepada anggotanya terkait pembuatan pelaporan (rengiat dan hasil giat).

“Waskat (pengawasan melekat) dilaksanakan oleh Kapolsek, Waka Polsek dan para Kanit kepada para anggota / unitnya masing-masing,” pintanya.

Selalu menjaga kebersihan mako, sikap tampang dan menjaga kesehatan menjelang pemilu 2023-2024.

“Untuk pelatihan DORS yang diikuti Bripka Rony Marthen dilaksanakan pada hari Selasa, 28 November 2023 di Polres Sanggau. Nantinya akan dilatihkan kembali untuk Personil Polsek Mukok yang lainnya,” tukas Kapolsek.

Dilaksanakannya kegiatan Anev tersebut di atas merupakan agenda persiapan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas tahun 2023-2024 dalam tahapan pemilu dan pilkada di wilkum Polres Sanggau dan kegiatan rutin Polsek Mukok.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya