» » » Sambangi Warga, Anggota Polsek Kapuas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sambangi Warga, Anggota Polsek Kapuas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Rabu, 29 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kapuas Polres Sanggau melakukan giat Sambang dan silaturrahim terhadap warga di Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas guna menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Kapuas Aiptu Uripan Situmorang menyampaikan beberapa hal terkait imbauan pemilu, mulai dari upaya untuk menjaga Kamtibmas, mewujudkan pesta demokrasi yang bersih dan damai hingga pentingnya mencegah peredaran kabar hoaks menjelang Pemilu 2024.

“Saat ini rangkaian tahapan Pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif,” ucapnya.

Aiptu U. Situmorang juga mengajak warga untuk bersama-sama gemakan komitmen menolak secara tegas segala wujud praktik politik uang dan kampanye hitam pada Pemilu Tahun 2024, demi kebaikan ajang pesta demokrasi yang selama ini menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia.

“Saya minta kepada Masyarakat untuk dapat senantiasa cerdas dan bijak selama berjalannya tahun politik saat ini, salah satunya yakni dengan menolak segala bentuk praktik Politik Uang serta Kampanye hitam (Black Campaign),” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya