» » » Sambangi Warga, Polsek Entikong Ajak Jaga Kamtibmas Selama Tahapan Pemilu

Sambangi Warga, Polsek Entikong Ajak Jaga Kamtibmas Selama Tahapan Pemilu

Penulis By on Rabu, 22 November 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau beserta seluruh Polsek jajarannya saat ini berupaya untuk menjaga situasi kamtibmas selama berjalannya tahapan Pemilu Tahun 2024.

Menanggapi hal tersebut, Polsek Polsek Entikong bergerak untuk menyampaikan imbauan kepada warga guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada wilayah hukumnya.

Imbauan tersebut disampaikan oleh KSPK Regu III Polsek Entikong Bripka Budi Chadnra bersama rekannya saat berpatroli di wilayah desa Entikong, serta menyempatkan diri untuk menyambangi masyarakat.

“Saat ini rangkaian tahapan pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif,” tuturnya.

Bripka Budi juga mengajak masyarakat dapat senantiasa cerdas serta bijak selama berjalannya tahun politik saat ini, salah satunya yakni dengan menolak segala bentuk praktik politik uang serta kampanye hitam (black campaign).

“Mari bersama-sama kita gemakan komitmen menolak secara tegas segala wujud praktik politik uang dan kampanye hitam pada Pemilu Tahun 2024, demi kebaikan ajang pesta demokrasi yang selama ini menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia,” ajaknya.

“Selain itu kita juga berharap agar jangan sampai akibat perbedaan pilihan politik menjadi bibit perpecahan dalam kehidupan sosial sehari-hari, karena suatu perbedaan itu merupakan hal yang lumrah dan tentunya indah dalam berdemokrasi,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya