» » » Aipda Ariandi Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Aipda Ariandi Himbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Selasa, 19 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Polsek Kembayan Aipda Ariandi melaksanakan kegiatan sambang dialogis di wilayah Desa Binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, dirinya menyampaikan imbauan kepada warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Aipda Ariandi juga mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, khususnya menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Warga juga dihimbau untuk berhati-hati terhadap berita hoaks yang kerap beredar di media sosial ataupun media elektronik lainnya. Hal ini dapat menimbulkan kegaduhan, kepanikan, serta perselisihan antar warga,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa polisi siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan sambang dialogis yang dilakukan oleh Aipda Ariandi merupakan bentuk upaya Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya