» » » Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Dialogis, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Polsek Batang Tarang Gelar Patroli Dialogis, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Selasa, 19 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan Patroli dialogis gabungan bertujuan menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban, dan Kenyamanan (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024 yang memasuki tahap kampanye.

Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengamankan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, yang sudah memasuki tahapan kampanye.

Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), yang berpotensi mengganggu jalannya pemilu.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Batang Tarang Aiptu Tohap Nababan dan Bripda M. Yaman menyambangi warga untuk untuk bertatap muka dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K menerangkan Patroli dialogis gabungan itu merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 guna memastikan keamanan menjelang pemilu serentak mendatang.

“Selama patroli, tidak ditemukan kejadian menonjol dan gangguan kamtibmas, sehingga situasi di wilayah tetap kondusif,” ujarnya.

Kapolsek berharap, kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Batang Tarang dapat memberikan dampak positif dalam menekan potensi gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman.

“Kami tetap berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Batang Tarang,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya