» » » Anggota Polsek Sekayam Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Anggota Polsek Sekayam Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Penulis By on Minggu, 10 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Sekayam mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH mengatakan saat ini jajaran polsek di daerah setempat terus berupaya melakukan sosialisasi terkait kamtibmas jelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun depan.

“Melalui Anggota, kami yakni dapat mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas di daerah Kecamatan Sekayam menjelang Pemilu 2024,” katanya.

Selain mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas, Kapolsek Sekayam juga berharap masyarakat dapat menciptakan kondisi yang adem atau aman.

“Jangan sampai situasi yang sudah nyaman dan kondusif ini, malah diganggu oleh oknum-oknum yang memiliki kepentingan pribadi. Mari kita jaga situasi di daerah kita sehingga aktivitas daerah berjalan lancar dan aman,” ungkap Kapolsek.

Di lain pihak, Anggota Polsek Sekayam Bripka Rahmadin dan Bripka Yan Maro juga terus bergerak ke untuk menyampaikan terkait kamtibmas jelang pemilu.

“Kami berbincang-bincang bersama warga setempat untuk membahas kondisi kamtibmas di tengah tahun politik saat ini menjelang Pemilu 2024,” ungkap Bripka Rahmadin.

Ditambahkannya, Polsek Sekayam juga mengajak masyarakat dapat senantiasa cerdas serta bijak selama berjalan nya tahun politik saat ini, salah satunya yakni dengan menolak segala bentuk praktik politik uang serta kampanye hitam.

“Mari bersama-sama kita gemakan komitmen menolak secara tegas segala wujud praktik politik uang dan kampanye hitam pada Pemilu 2024, demi kebaikan ajang pesta demokrasi yang selama ini menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia,” tukas Bripka Rahmadin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya