» » » Kabag Ops Polres Sanggau Cek Pos Pengamanan Kantor Bawaslu, KPU dan Gudang Logistik KPU Sanggau

Kabag Ops Polres Sanggau Cek Pos Pengamanan Kantor Bawaslu, KPU dan Gudang Logistik KPU Sanggau

Penulis By on Minggu, 10 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kabag Ops Polres Sanggau selaku Karendal Ops Mantap Brata Kapuas Kompol Wahyu Haryono, SH, M.A.P didampingi Kaposko OMB Ipda Suhariyanto memantau langsung situasi di Kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik KPU Sanggau.

Kedatangan Kabagops untuk mengecek kesiapan sekaligus memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU menjelang Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

“Kegiatan ini untuk koordinasi dengan pihak KPU berkaitan menjelang tahapan berikutnya dan mengecek kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengamanan,” ungkap Kompol Wahyu.

Kabag Ops menyatakan, pihaknya siap memberikan pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu tahun 2024 termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara.


“Kami siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu tahun 2024 di wilayah Sanggau,” ujarnya.

Dalam pengecekan itu, Kompol Wahyu juga memberikan arahan kepada personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas negara. Tak lupa juga dirinya memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di lokasi.

Dirinya juga memperhatikan sikap tampang personel sebagai bagian dari kesiapannya dalam menjalankan tugas pengamanan yang krusial ini. Selain itu, buku mutasi piket juga diperiksa guna memastikan rotasi dan penugasan petugas keamanan berjalan dengan baik.

“Saya minta anggota Pos Pam di Kantor KPU, Bawaslu serta Gudang Logistik KPU tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu siap,” tukas Kompol Wahyu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya