» » » Bripka Sutikno ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Bripka Sutikno ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Penulis By on Jumat, 01 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Bhakti Polsek Kembayan Bripka Sutikno melakukan pertemuan dengan warga di wilayah Kecamatan Kembayan.

Pertemuan ini bertujuan untuk mengajak warga agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif selama proses pemilu.

Bripka Sutikno duduk bersama dengan sejumlah warga setempat dan berdiskusi tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai, terutama menjelang Pemilu 2024.

Dalam pertemuan ini, warga diajak untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas.

“Dalam menjaga keamanan selama Pemilu, peran aktif masyarakat sangat penting. Kami sebagai polisi siap memberikan perlindungan, namun kerjasama dari masyarakat dalam memberikan informasi dan menjaga keamanan lingkungan sangat diperlukan,” ungkap Bripka Sutikno.

Selain itu, Dirinya memberikan informasi terkait tindakan-tindakan yang melanggar hukum yang dapat mengganggu proses Pemilu, seperti penyebaran berita palsu, kampanye negatif, maupun tindakan kriminal lainnya.

Warga yang hadir dalam pertemuan ini merespons positif ajakan dari Bhabinkamtibmas. Mereka berkomitmen untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga keamanan wilayah mereka menjelang Pemilu.

Pertemuan ini adalah salah satu langkah konstruktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu 2024. Polsek Kembayan terus aktif mengajak warga untuk menjadi mitra dalam menjaga situasi yang aman dan demokratis selama proses pemilihan berlangsung.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya