» » » Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kapuas Laksanakan Patroli Dialogis

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kapuas Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Minggu, 10 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personel Polsek Kapuas melaksanakan patroli dialogis dengan mendatangi tempat-tempat rawan kejahatan dan tempat keramaian.

Kapolsek Kapuas Iptu Marianus menuturkan Operasi Mantap Brata Kapuas ini guna mencegah potensi terjadinya tindak pidana curas, curanmor, curat dan premanisme serta gangguan keamanan lainnya di wilayah hukum Polsek Kapuas.

“Patroli kali ini menyasar tempat-tempat rawan kejahatan dengan menerjunkan beberapa personel untuk memberikan himbauan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya kegiatan rutinitas tersebut memberikan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat Kelurahan Beringin.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran personel Polri berseragam di tengah-tengah masyarakat, selain itu diharapkan mampu meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya