» » » Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Bonti Sambangi Warga

Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Bonti Sambangi Warga

Penulis By on Sabtu, 16 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bonti, anggota Polsek Bonti Bripka Julianto Siregar bersama Bripda Hadi Suwarsono melaksanakan Patroli dialogis di Pemukiman Warga yang berada di Desa Bonti Kecamatan Bonti.

Anggota Polsek Bonti melaksanakan patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari dengan sasaran utama kegiatan yaitu bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana komunikasi untuk menyerap informasi, keluhan dan aspirasi warga Kecamatan Bonti.

Kapolsek Bonti Iptu H. Manurung mengatakan bahwa Anggota Polsek Bonti melaksanakan patroli dialogis sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bonti.

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota juga mengantisifasi hal-hal yang mencurigakan di malam hari baik di jalan raya ataupun di pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bonti.

“Kita berharap dengan dilaskanakannya Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan,” ungkap Kapolsek Bonti.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga agar selalu waspada terhadap siapapun yang mencurigakan dimalam hari,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya