» » » Gelar Patroli Siang, Polsek Batang Tarang Berikan Pesan Kamtibmas

Gelar Patroli Siang, Polsek Batang Tarang Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 15 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Upaya Untuk menekan tingginya angka kejahatan, Anggota Polsek Batang Tarang dengan gencar melakukan himbauan kamtibmas dan patroli rutin guna antisipasi pelaku tindak pidana.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K mengatakan Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Batang Tarang baik patroli obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Batang Tarang.

Dalam kegiatan patroli anggota Patroli Polsek Batang Tarang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar.

Iptu Andreas mengatakan bahwa kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.

“Kegiatan patroli ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya