» » » Polsek Toba Intensifkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024 Untuk Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Polsek Toba Intensifkan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024 Untuk Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 15 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba terus meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan Patroli Dialogis guna mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan patroli dilakukan di titik strategis, termasuk di Kantor PPK Kecamatan Toba dan Kantor Panwas Kecamatan Toba.

Selain itu, petugas juga melakukan patroli di titik kumpul masyarakat di wilayah hukum Polsek Toba.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Toba menjelang Pemilu 2024.

“Kami terus melakukan upaya pencegahan dengan berkomunikasi langsung dengan masyarakat untuk mendeteksi dan mencegah potensi kerawanan Kamtibmas,” ujarnya.

Dalam patroli dialogis, Anggota Polsek Toba berinteraksi langsung dengan masyarakat, khususnya di tempat-tempat yang dianggap strategis. Selain mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga situasi keamanan selama Tahapan Pemilu.

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga persatuan serta kesatuan menjelang Pemilu. Patroli dialogis ini juga menjadi wujud kehadiran kami dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai,” ajak Kapolsek Toba.

Dengan melibatkan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya