» » » Gencarkan Patroli Cipkon, Anggota Polsek Mukok Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas

Gencarkan Patroli Cipkon, Anggota Polsek Mukok Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 03 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2024, Anggota Polsek Mukok melaksanakan Patroli pada seputaran Wilayah Hukum Polsek Mukok.

Pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Edy Purwanto, dengan Rute di Pasar Dusun Ubay Desa Kedukul Kecamatan Mukok.

Adapun sasaran dari Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pergelaran Pemilu 2024 serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas terkait aturan pentahapan pendaftaran Paslon Presiden dan Wakil Presiden.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono menjelaskan bahwa selain melaksanakan Patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, kami juga memberikan Penyuluhan tentang peraturan-peraturan terkait tahapan Pemilu 2024.

“Upaya preventif ini dirangkai dengan Patroli Cipta Kondisi yang dilakukan untuk menciptakan Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu, di tengah Tahapan Kampanye. Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Mukok tersebut juga merupakan salah satu upaya komunikasi publik dalam rangka menyerap informasi Kamtibmas.

Upaya Patroli Cipta Kondisi yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan bagian dari langkah-Polsek Mukok dalam mendukung Operasi Mantap Brata dan menjaga keamanan serta ketertiban di Masyarakat sekitar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya