» » » Subsubsatgas Logistik Polres Sanggau Cek Randis Pendukung Ops Mantap Brata Kapuas

Subsubsatgas Logistik Polres Sanggau Cek Randis Pendukung Ops Mantap Brata Kapuas

Penulis By on Minggu, 03 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kendaraan Dinas Polri menjadi salah satu sarana dan prasarana pendukung yang penting dalam operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024. Operasi ini bertujuan untuk mengamankan jalannya Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024 di wilayah Kabupaten Sanggau.

Untuk memastikan kesiapan kendaraan patroli, Satgas Ban ops Polres Sanggau melalui Subsubsatgas Logistik melakukan pengecekan dan persiapan secara maksimal.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu kinerja kendaraan patroli, seperti kerusakan, kecelakaan, atau bahan bakar.

Kabaglog Polres Sanggau selaku Kaminlog Opsres AKP Suwanto, SH mengatakan bahwa pengecekan dan persiapan kendaraan patroli dilakukan secara rutin dan berkala.

“Kami melakukan pengecekan terhadap kondisi fisik, mesin, ban, rem, lampu, dan perlengkapan lainnya yang ada di kendaraan patroli. Kami juga melakukan pengisian bahan bakar dan pelumasan secara optimal. Selain itu, kami juga menyiapkan spare part dan alat-alat bantu yang diperlukan, seperti dongkrak, kunci, obeng, dan lain-lain,” ucapnya.


Seperti yang dilakukan oleh Anggota Subsubsatgas Logistik Aipda Willy Firmansyah, ST melaksanakan giat pengecekan dan persiapan kendaraan dinas Patroli Sat Samapta Polres Sanggau.

Kendaraan patroli ini digunakan dalam kegiatan Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024. Dari hasil kegiatan tersebut, kendaraan patroli dalam kondisi baik dan siap digunakan.

AKP Suwanto berharap dengan adanya pengecekan dan persiapan kendaraan patroli ini, personel yang menggunakan kendaraan patroli dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan aman.

“Kami juga mengimbau kepada personel untuk tetap menjaga kedisiplinan dan keselamatan dalam berkendara. Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sanggau,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya