» » » Jelang Pemilu 2024, Bripka Billy Deskara Ajak Warga Ciptakan Situasi Aman Dan Sejuk

Jelang Pemilu 2024, Bripka Billy Deskara Ajak Warga Ciptakan Situasi Aman Dan Sejuk

Penulis By on Sabtu, 09 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Billy Deskara menyambangi warga binaan sebagai upaya menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan yang diwujudkan dalam bentuk sambang atau patroli dialogis dengan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga di Desa Binaannya.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Polri mulai dari tingkat bawah menciptakan situasi tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Jadi kegiatan sambang seperti ini dilakukan sebagai Colling System menjelang Pemilu 2024, agar situasi kamtibmas tetap aman, damai dan sejuk,” ucapnya.

Lebih lanjut, AKP Pardosi juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Walau beda pilihan jangan sampai menjadikan kita terpecah belah.

“Kegiatan Colling System ini, akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Kepolisian khususnya jajaran Polsek Sekayam, sebagai upaya menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya