» » » Jelang Pemilu 2024,Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas

Jelang Pemilu 2024,Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ajak Warga Ikut Jaga Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 17 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Aipda Sunu Joko Santoso melaksanakan sambang di Desa binaannya yakni Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan.

Selain melaksanakan patrol harkamtibmas, Bhabinkamtibmas juga melaskanakan sambang dan dialogis untuk menjalin keakraban dengan warga binaannya.

Selain itu, dengan sambang anggota Aipda Sunu juga dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya menjelang tahun politik Pemilu tahun 2024.

Kegiatn ini dilaksanakan sebagai langkah deteksi dini jika di desa binaannya terdapat masalah maka dapat diselesaikan secara dini dengan cara bermusyawarah apabila da gesekan antar warga karena beda pilihan.

Dalam kegiatan Sambangya Aipda Sunu selalu menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hariny demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di tahun politik ini.

Dirinya juga menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan menjadi tanggungjawab kita bersama,” ucapnya.

Aipda Sunu berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya dalam tahapan pemilu tahun 2024 yang sudah dimulai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya