» » » Bripka Mangun Suwarno Ajak Warga Jaga Kamtibmas jelang Pemilu

Bripka Mangun Suwarno Ajak Warga Jaga Kamtibmas jelang Pemilu

Penulis By on Minggu, 17 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bripka Mangun Suwarno, Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Polsek Sekayam melaksanakan patroli rutin dan sambang ke warga di Desa Binaannya.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat sekaligus memberikan imbauan terkait kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Dalam sambang tersebut, Bripka Mangun Suwarno menekankan pentingnya menjaga ketertiban bersama.

Dirinya memberikan imbauan agar warga selalu menjauhi penyalahgunaan narkoba dan berhati-hati terhadap informasi yang beredar di media sosial, terutama berkaitan dengan isu politik menjelang Pemilu.

“Jelang Pemilu 2024, kita perlu bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan. Mari hindari penyebaran berita hoaks yang dapat memicu ketegangan. Apabila menemukan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kepolisian atau Bhabinkamtibmas,” kata Bripka Mangun Suwarno.

Kegiatan patroli rutin Bhabinkamtibmas ini sebagai bagian dari upaya Polsek Sekayam untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Desa Pengadang.

“Diharapkan, kesadaran warga terhadap peran aktif dalam menjaga kamtibmas dapat semakin meningkat,” tukas Bripka Mangun Suwarno.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya