» » » Jumat Curhat Polsek Kembayan di Dusun Sei Bun Desa Sejuah

Jumat Curhat Polsek Kembayan di Dusun Sei Bun Desa Sejuah

Penulis By on Jumat, 15 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di warung Kopi Winda Dusun Sei Bun Desa Sejuah Kecamatan Kembayan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat dipimpin Kanit Binmas Polsek Kembayan Aiptu Bambang Supriyanto dan Dua Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Aipda Marional Goltom dan Aipda Deni Irawan.

Dalam pelaksanaan kegiatan disampaikan oleh masyarakat beberapa saran dan masukan serta permasalahan yang terjadi juga harapan masyarakat terhadap Polri dalam pelaksanaan tugas.

Sdr. Rendi menanyakan tentang berita di media sosial yang berkembang menyebar di kalangan  masyarakat agar melapor kemana. Sedangkan Sdr. Markus menyampaikan dalam kegiatan di wilayah Kembayan tentang harkamtibmas.

Sementara dalam tanggapannya, Kanit Binmas Polsek Kembayan mengatakan agar bahwa dari warga masyarakat terkait dan instansi desa menyampaikan himbauan kepada Masyarakat agar tidak terpengaruh berita hoax yang mana kedepannya akan di laksanakan pesta demokrasi pemilu 2023-2024.


Terimakasih atas saran terkait pelaksanaan patroli yang mana Personel Polsek akan melaksanakan kegiatan patroli khususnya yang mana dapat mengganggu pada jam istirahat malam.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kanit Binmas menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu waspada terutama yang tinggal di permukiman sepi penduduk karena wilayah tersebut rawan pencurian untuk itu selalu pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci bila perlu pada jendela di tambahkan teralis besi sebagai upaya meningkatkan keamanan rumah dan barang berharga lainnya.

“Saya meminta agar Warga tetap menjaga situasi Kamtibmas Menjelang pesta demokrasi Pemilu dan di harapkan Tidak Golput, serta tidak mudah terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial terkait Bacalon Pemimpin, Pusat, Provpinsi dan Daerah.

“Terakhir saya meminta kepada masyarakat selalu perduli dengan keselamatan diri ketika berkendara menggunakan mobil maupun sepeda motor, khususnya bagi pengendara sepeda motor pada saat bepergian tidak lupa untuk menggunakan Helm serta melengkapi surat surat kendaraan,” tukasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya