» » » Jumat Curhat Polsek Sekayam bersama Masyarakat Desa Balai Karangan

Jumat Curhat Polsek Sekayam bersama Masyarakat Desa Balai Karangan

Penulis By on Jumat, 08 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Rider Coffe Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Sekayam bersama Masyarakat Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dilaksanakan oleh personil Polsek Sekayam Bripka Billy Deskara didampingi satu personil Bripda Alwi Rasyid beserta Masyarakat Desa Balai Karangan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Warga berterimakasih kepada Unsur Pimpinan pihak Kepolisian Sektor Sekayam yang sudah melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini dan mengharapkan giat jumat curhat dilakukan secara kontinue.

Warga meminta agar pembuatan SIM dan perpanjangan SIM agar dari Polri keliling ke wilayah-wilayah khususnya di Kecamatan Sekayam.

“Kami juga meminta bantuan kepada Polsek Sekayam untuk membantu penyelesaian utang piutang. Serta meminta kepada Polsek Sekayam untuk meneruskan kepada pihak berwenang dalam hal pembayaran pajak pajak kendaraan agar bisa keliling di wilayah-wilayah Kecamatan,” ucap Warga.

Warga juga mengatakan agar setiap dusun mengaktifkan kembali Poskamling di setiap dusun. “Saat ini masih adanya perjudian dan peredaraan narkoba di wilayah Kecamatan Sekayam,” tukas warga.

Dalam tanggapannya Bripka Billy Deskara mengatakan bahwa Polsek Sekayam akan berkoordinasi dengan Polres Sanggau terkait pembuatan SIM Keliling.

“Kami akan membantu mempertemukan dan memanggil kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan utang piutang,” ucapnya.

Bripka Billy menambahkan, Polsek Sekayam akan berkoordinasi dengan pihak yang membidangi pembayaran pajak kendaraan.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan Pihak Kecamatan dan desa terkait pendirian poskamling disetiap Dusun,” katanya.

“Terkait masalah perjudian dan peredaran Narkoba, Fungsi Reskrim, Intel, Sabhara dan Binmas akan segera melakukan penyelidikan,” tukas Bripka Billy.

Dilaksanakannya kegiatan sebagai tindak lanjut atas atensi Pimpinan dalam rangka Harkamtibmas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya