» » » Kapolsek Noyan Pimpin Anev Bulanan

Kapolsek Noyan Pimpin Anev Bulanan

Penulis By on Jumat, 08 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan Ipda H. Phintor Hutajulu pimpin kegiatan Anev Bulanan dan Penyampaian Arahan serta Atensi Pimpinan Terkait Pelaksanaan Tugas dan OMB Kapuas 2023-2024 Polsek Noyan yang dilaksanakan di Mako Polsek Noyan Jl. Golongan Karya Desa Noyan Kecamatan Noyan.

Kegiatan Anev dihadiri oleh Para Kasi, Kanit, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Noyan.

Dalam arahannya, Kapolsek Noyan menyampaikan Anev terkait Pelaksanaan Tugas, Permasalahan dan Kendala yang dihadapi oleh Unit-unit maupun masing-masing Personil Polsek Noyan serta Penyerapan Anggaran Masing Unit.

Dalam kegiatan tersebut juga, Ipda H. Phintor Hutajulu menyampaikan arahan dan atensi Pimpinan terkait Pelaksanaan Tugas dan OMB Kapuas dan Netralitas Polri dalam Pemilu Th. 2024.

Kapolsek juga menyampaikan Anev Aplikasi SOT Presisi Polsek Noyan serta Kesiapan giat Sertijab dan Pisah Sambut Kapolsek Noyan.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin guna Anev Kinerja maupun Permasalahan dan Hambatan dalam pelaksanaan tugas serta meneruskan / menyampaikan atensi / arahan Pimpinan agar dapat diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Noyan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya