» » » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Kegiatan Sterilisasi Gereja dalam rangka pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal Tahun 2023

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Kegiatan Sterilisasi Gereja dalam rangka pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal Tahun 2023

Penulis By on Minggu, 24 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan Sterilisasi Gereja dalam rangka pelaksanaan Ibadah Misa Malam Natal Tahun 2023 di Gereja-gereja wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S.Tr.K. MH didampingi Kanit Sabhara, Kanit Propam Kanit Intelkm, Keamanan Gereja.

Adapun Gereja-gereja yang dilaksanakan sterilisasi diantaranya Gereja Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang Dusun Beruei Desa Kebadu Kecamatan Balai dan Gereja PPIK Emaus Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Balai.


Kapolsek Batang Tarang mengatakan bahwa kegiatan Sterilisasi dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 diwilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

“Polri bersinergi bersama TNI, Stakeholder dan Ormas dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif pada Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023. Selama kegiatan sterilisasi berlangsung tidak ditemukan adanya kejadian menonjol yang dapat menggangu Sitkamtibmas, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tukas Iptu Andreas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya