» » » Kapolsek Bonti Pimpin Anev Kinerja akhir Tahun 2023 Polsek Bonti

Kapolsek Bonti Pimpin Anev Kinerja akhir Tahun 2023 Polsek Bonti

Penulis By on Sabtu, 30 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Pertemuan Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti dilaksanakan kegiatan Anev kinerja akhir tahun 2023 Polsek Bonti.

Kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin Oleh Kapolsek Bonti Iptu Halasan Manurung dan, diikuti oleh Para kanit dan Personil Polsek Bonti.

Dalam arahannya Kapolsek Bonti mengajak anggota untuk selalu bersyukur dimana pada hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul di Aula Polsek Bonti melaksanakan Anev akhir tahun dan dapat menyelesaikan kegiatan rutin serta menciptakan wilayah yang kondusif, agar dipertahankan serta tingkatkan.

“Terkait dalam rangka pembuatan Perwabku ke depan agar ingat kembali agar petugas yang membuat Perwabku masing-masing, tepat waktu. Sudah tersaji di meja Kapolsek paling lambat pertanggal 5 di awal bulan kerja (tepat waktu) guna di tanda tangani,” pesannya.

Iptu H. Manurung juga meminta agar menganev kesiapan Anggota polsek yang melaksanakan pengamanan TPS agar bisa membaca situasi masing-masing tempat TPS yang di lakuan pengamanan selalu monitor guna tingkat tugas pam pada hari H.


Undangan setiap atas nama Polsek wajib di hadiri dan bilamana di wakilkan sampaikan permohonan maaf berikut bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan pengamanan dan melaporkan hasil giat guna sebagai bahan laporan Polsek ke Polres Sanggau.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh anggota agar tetap menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap personil sesuai dengan agamanya masing-masing.

“Tetap jaga soliditas dan sinergitas sebagai anggota Polri secara khusus kita selalu anggota Polsek Bonti dan mengingatkan setiap personil bahwa kehadiran dan hasil tugas menentukan Nilai jual sebagai anggota Polri,” tukasnya.

Kegiatan Anev Kinerja akhir tahun yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti sebagai pengetahuan Capaian hasil Kinerja yang dilaksanakan serta merencanakan kegiatan untuk satu tahun kedepan agar dapat Optimal.

Dengan dilaksanakan Giat anev kinerja tersebut dapat Memberikan Pemahaman kepada seluruh Personil Polsek Bonti dalam hal keaktipan pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari guna mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Renponsibilitas, Transparansi Berkeadilan).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya