» » » Kasat Samapta Polres Sanggau Pimpin Patroli di Tempat Wisata Panjcur Aji

Kasat Samapta Polres Sanggau Pimpin Patroli di Tempat Wisata Panjcur Aji

Penulis By on Sabtu, 30 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Pam Obvit Sat Samapta Polres Sanggau melaksanakan kegiatan pengecekan / Patroli di tempat Wisata Pancur Aji terkait dengan libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Giat Patroli dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Sanggau Iptu Suparyanto, SH dan Kaur Bin Ops Samapta Iptu Eko Aprianto, S Sos beserta Unit Pamobvit Sat Sapamta Polres Sanggau.

Dalam giatnya, Kasat Samapta menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan Himbauan kepada pengunjung wisata Pancur Aji agar memperhatikan situasi cuaca buruk serta keadaan di sekitar apabila terjadi arus air yang meningkat agar segera meninggalkan lokasi wisata agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Iptu Supariyanto juga menyampaikan kepada pihak pengelola / Penjaga Pos masuk Wisata Pancur Aji apabila terjadi cuaca buruk maupun mengalami kenaikan debit air ditempat-tempat wisata maka segera memeberikan himbauan kepada pengunjung untuk segera meninggalkan lokasi serta menutup wisata tersebut.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan Pengecekan/Patroli oleh PamObvit Polres Sanggau tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Sanggau,” tukas Kasat Samapta.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya