» » » Kapolsek Sekayam Pimpin Anev Konsolidasi Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Di Wilayah Kecamatan Sekayam

Kapolsek Sekayam Pimpin Anev Konsolidasi Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Di Wilayah Kecamatan Sekayam

Penulis By on Jumat, 29 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan Anev Konsolidasi Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Di Wilkum Polsek Sekayam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Regapat Mapolsek Sekayam.

Kegiatan Anev Konsolidasi Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Di Wilkum Polsek Sekayam di Pimpin oleh Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH didampingi oleh Wakapolsek Sekayam Ipda Supar dan diikuti Seluruh Personil Polsek Sekayam.

Dalam penyampaiannya Kapolsek mengatakan terkait Rancana Pengamanan (Renpam) nantinya akan dibuatkan Sprint Ibadah Malam Tahun Baru.

Untuk Apel Gabungan akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2023 Pukul 16.00 WIB di halaman Mapolsek Sekayam.

Untuk Pola Pengamanan, Lanjut AKP Pardosi, Setelah Apel Gabungan kita akan melaksanakan pengamanan Gereja pada Pukul 18.00 WIB s/d 20.00 WIB dan 19.00 WIB s/d 21.00 WIB. Usai melaksanakan Pam Gereja seluruh anggota agar Stand by dimako / Situsional. Selanjutnya pada Pukul 23.00 WIB, Tim Tindak dan Tim Patroli Stand by Tugu Balai Karangan yang menjadi titik Kumpul.


Sementara untuk Cipta Kondisi (Cipkon) diantaranya Penindakan Knalpot Racing / Brong tetap dilaksanakan sesuai sprin yang telah dibuat, Melaksanakan Razia di tempat-tempat hiburan (cafe dan kos-kosan) - sebelum pergantian tahun baru / menyampaikan pesan antisipasi.

“Untuk Pendukung giat Cipkon yakni 10 personil; Bintara Remaja, tim Cipkon dan Tim Patroli (Tim tindak). Batas waktu Keramaian Pukul  01.00 WIB. Tim Toa/Pembubaran dipimpin Kanit Binmas Bripka Saefudin dan Bripka Novi Iswandi yang memberi hibauan pembubaran keramaian pada Pukul 01.00 WIB,” terang Kapolsek.

AKP Pardosi juga mengatakan untuk Giat Internal Polsek Sekayam Pada Malam Tahun Baru diantaranya setelah Apel Gabungan akan ada dilaksanakan makan bersama di Mapolsek Sekayam dan dilanjutkan dengan Lomba Karaoke yang dilaksanakan setelah pam gereja.

“Kegiatan Anev Konsolidasi Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Di Wilkum Polsek Sekayam dilaksanakan agar pada saat malam pergantian tahun baru, Situasi Kambtibmas dapat terjaga dengan aman dan Kondusif,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya