» » » Kaposlek Tayan Hulu Gelar Jumat Curhat di Desa Peruan Dalam

Kaposlek Tayan Hulu Gelar Jumat Curhat di Desa Peruan Dalam

Penulis By on Jumat, 01 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Pertemuan Desa Peruan Dalam Kecamatan Tayan Hulu dilaksanakan kegiatan Kepolisian Jumat Curhat oleh Polsek Tayan Hulu.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring dengan mengikutsertakan 3 Personil Polsek Tayan Hulu, serta masyarakat Desa Peruan Dalam.

Saat kegiatan Kapolsek Tayan Hulu menjelaskan Trend ataupun situasi yang ada di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, secara umum dalam keadaan Kondusif, serta mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga sikap toleransi terutama menjelang pemilu 2024.

Adapun hal-hal yang disampaikan oleh masyarakat pada saat kegiatan yakni Tokoh Masyarakat Sdr. Wawan selaku Sekretaris Desa Peruan Dalam menyampaikan kesiapan desa Peruan Dalam baik pendataan Penduduk yang berhak memilih maupun karena belum terdaftar dalam DPT.

Dalam tanggapannya Kapolsek Tayan Hulu mengatakan Pihak kepolisian menghadarpkan kerjasama dengan perangkat Desa khususnya PPS dalam penyelenggaran Pemilu 2024 khususnya desa Peruan Dalam.


Sementara Kawil Dusun Kubing Sdr. Menas Aji mengatakan bawha untuk Dusun Kubing Desa Peruan Dalam secara umum masyarakat sudah mengetahui akan adanya Pemilu 2024.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring dalam tanggapannya mengatakan bahwa Pihak Kepolisian akan bekerjasama dengan PPS Desa Peruan Dalam dan Panwascam guna mensosialisasikan tahapan pemilu yang sedang berlangsung pada saat ini sehingga masyarakat bisa mengerti dan terciftanya kamtibmas yang kondusif.

Pada saat kegiatan, Peserta juga mengucapkan Apresiasi serta ucapan Terima kasih kepada pihak Polsek Tayan Hulu yang telah menginisiasi kegiatan, sehingga silaturahmi dan Komunikasi terjalin dengan baik.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Presisi Polri dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Tayan Hulu kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya