» » » Jumat Curhat Polsek Sekayam bersama masyarakat Desa Pengadang

Jumat Curhat Polsek Sekayam bersama masyarakat Desa Pengadang

Penulis By on Jumat, 01 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempatkan di Aula Peretemuan Dusun Munyau Desa Pengadang Kecamatan Sekayam dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sekayam bersama masyarakat Dusun Munyau.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Sekayam Ipda Supar didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Bripka Mangun Suwarno dan Ba Pulbaket Bripda Novian Nugroho beserta Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Warga berterimakasih kepada Unsur Pimpinan pihak Kepolisian Sektor Sekayam yang sudah melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini dan mengharapkan giat jumat curhat dilakukan secara kontinue.

Warga memohon agar pembuatan SIM dan perpanjangan SIM agar dari Polri keliling ke wilayah-wilayah Kecamatan serta maminta bantuan Polsek Sekayam untuk membantu penyelesaian utang piutang.

Warga juga meminta kepada Polsek Sekayam untuk meneruskan kepada pihak berwenang dalam hal pembayaran pajak pajak kendaraan agar bisa keliling di wilayah-wilayah Kecamatan.

“Kami meminta agar di setiap dusun mengaktifkan kembali Poskamling serta Masih adanya perjudian dan peredaraan narkoba di wilayah Kecamatan Sekayam,” tukas Warga.


Dalam tanggapannya Wakapolsek menyampaikan bahwa Polsek Sekayam akan berkoordinasi dengan Polres Sanggau terkait pembuatan SIM Keliling.

“Kami akan membantu mempertemukan dan memanggil kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan utang piutang,” ungkap Wakapolsek.

Ipda Supar juga menyampaikan bahwa Polsek Sekayam akan berkoordinasi dengan pihak yang membidangi pembayaran pajak kendaraan.

“Kami akan berkoordinasi dengan Kecamatan dan Desa terkait pendirian poskamling disetiap dusun,” ucap Wakapolsek.

Terakhir Wakapolsek menyampaikan bahwa Fungsi Reskrim, Intel, Sabhara dan binmas akan segera melakukan penyelidikan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya