» » » KBO Sat Reskrim Pimpin Pengamanan Misa Malam Perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau

KBO Sat Reskrim Pimpin Pengamanan Misa Malam Perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau

Penulis By on Senin, 25 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau, Jln. Sabang Merah Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan Misa Malam Perayaan Natal Tahun 2023.

Pengamanan di pimpin oleh KBO Sat Reskrim Polres Sanggau Iptu Trisna Mauludi bersama 9 Personil Polres Sanggau, 11 Personil Kodim 1204 Sanggau, 2 Personil Polisi Militer dan Pihak Internal Gereja.

Iptu Trisna mengatakan Misa Malam Perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan dipimpin oleh Pastor Riyadi, Pr dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” serta dihadiri sekitar 800 jemaat.


Dirinya mengatakan, secara umum pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023. Kami bersinergi bersama TNI, Stakeholder dan Ormas dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif pada Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023,” ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Pengurus Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau memberikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah melakukan pengamanan Ibadah Malam Perayaan Natal Tahun 2023.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya