» » » Pengamanan Ibadah Malam Perayaan Natal Tahun 2023 di Wilkum Polsek Jangkang

Pengamanan Ibadah Malam Perayaan Natal Tahun 2023 di Wilkum Polsek Jangkang

Penulis By on Senin, 25 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang telah melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan Ibadah Malam Perayaan Natal Tahun 2023.

Adapun Gereja yang menjadi prioritas pengamanan diantaranya Gereja St. Perawan Maria di angkat ke surga dan Gereja Gepembri.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan di Gereja Perawan Maria di Angkat Ke Surga Dusun Perintis, Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang, dilakukan pengamanan oleh tim Gabungan dari Personil Polsek Jangkang, Koramil Jangkang, Staf Kecamatan Jangkang, Ormas dan Internal Gereja.

Kegiatan ibadah dipimpin oleh Pastor Valentinus Wiro, Ofm. Cap dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dan dihadiri sekitar 500 jemaat.


Sementara di Gereja Gepembri Dusun Balai Sebut, Desa Balai Sebut, kegiatan ibadah dipimpin oleh Pendeta Daniel Sulaiman S.Tahun dengan tema “Kemuliam dan Damai Sejahtera Bagi Orang Yang Berkeman dengan Tuhan” dihadiri sekitar 76 jemaat dan dilakukan pengamanan oleh tim Gabungan dari Personil Polsek Jangkang, Koramil Jangkang, Ormas dan Internal Gereja.

“Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023,” ungkap Kapolsek.

“Polri bersinergi bersama TNI, Stakeholder dan Ormas dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif pada Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya