» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Mukok Bersama Warga Dusun Ubay

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Mukok Bersama Warga Dusun Ubay

Penulis By on Jumat, 01 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di  Warkop Cupen Dusun Ubay Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Mukok.

Kegiatan dilaksanakan oleh Ps. Kanit Propam Polsek Mukok  Aiptu Asrori bersama Ps. Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Edy Purwanto, Ps. Kasium Polsek Mukok Bripka Sarmo Sinambela, Ps. Kanit Intel Polsek Mukok Aiptu Nurhaidir dan Bhabinkamtibmas Kamtibmas Desa Kedukul Briptu Indra Kurniawan serta dihadiri Kadus Kedukul Sdr. Basirun, Kepala RT 07 Sdr. Burhan M.T dan Warga.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi /kerjasama antara Polsek Mukok dengan Forpimcam dalam upaya mencegah Tindak Pidana dan membantu menyelesaikan masalah-masalah sosial yang ada di Kecamatan Mukok khususnya Desa Kedukul.


Dalam Kegiatan tersebut Perangkat Desa beserta Tokoh Masyarakat menyampaikan saran dan masukan serta permasalahan yang terjadi diwilayah Desa  Kedukul dan sekitarnya.

Masyarakat menyampaikan bahwa banyak simpatisan parpol yang memsang banner tidak pada tempatnya dan tidak memiliki ijin dari pemilik tanah.

Menyikapi penyampaian masyarakat tersebut Aiptu Asrori akan menyampaikan kepada pimpinan agar bisa berkordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan untuk melakukan Penertiban dan Himbauan  terkait dengan pemsang Banner dan Alat Peraga Kampanye Lainnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya