» » » Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sosialisasi Kamtibmas Menjelang Nataru

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sosialisasi Kamtibmas Menjelang Nataru

Penulis By on Kamis, 21 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Aipda Marional Gultom melaksanakan patroli dialogis dengan tujuan memberikan sosialisasi kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Dalam patroli dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Bripka Marional Gultom menekankan pentingnya kewaspadaan dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dirinya juga mengimbau warga agar tertib berlalu lintas dan menggunakan kendaraan sesuai pabrikan. Hal ini sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di jalan raya.

Selain itu, ia mengingatkan warga untuk tidak menggunakan petasan dan minuman keras, serta patuh terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Terpisah Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Melalui sosialisasi ini, kami berharap masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan damai.

“Polsek Kembayan akan terus melakukan upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya,” tukas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya