» » » Pelihara Situasi Kondusif Dalam Tahap Kampanye, Polsek Mukok Gencar Lakukan Patroli Dialogis

Pelihara Situasi Kondusif Dalam Tahap Kampanye, Polsek Mukok Gencar Lakukan Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 04 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok gencar melakukan patroli dialogis dengan menyambangi sejumlah objek vital dan lokasi rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mukok.

Selain berpatroli, petugas juga tak bosan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dari aksi aksi kejahatan.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan bahwa hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi timbulnya Gangguan Kemanan dan Ketertiban ditengah Masyarakat.

“Tak hanya patroli, petugas juga tak henti hentinya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Memasuki tahap Kampanye Pemilu 2024 ini, sudah menjadi prioritas Polri untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya khususnya di Wilayah Kecamatan Mukok,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Mukok berharap dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Polsek Mukok berkomitmen terus melakukan upaya upaya preemtif maupun preventif guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih saat ini masuk dalam tahapan kampanye Pemilu 2024 di Kecamatan Mukok.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya