» » » Polsek Mukok Gelar Patroli Dialogis Jaga Stabilitas Kamtibmas

Polsek Mukok Gelar Patroli Dialogis Jaga Stabilitas Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 12 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok jajaran Polres Sanggau menggelar patroli dialogis sambil memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Pemilu 2024.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan, Anggota Polsek Mukok menggelar patroli dialogis ini sebagai upaya menjaga kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Anggota melaksanakan patroli dialogis di seputaran wilayah Kecamatan Mukok. Dalam patroli dialogis ini anggota satgas berinteraksi langsung dengan masyarakat yang berada di wilayah ini,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa dalam dialog yang berlangsung dengan masyarakat ini, Anggota Polsek Mukok juga memberikan imbauan kepada setiap masyarakat yang ditemui agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Menurutnya, pentingnya kerja sama antara kepolisian resor dengan warga masyarakat dalam menciptakan situasi dan kondisi lingkungan yang aman dan terkendali.

“Kami dari pihak Kepolisian juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah ini, terutama menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, dengan terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan terkendali di wilayah ini, maka masyarakat dapat menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 secara damai dan demokratis.

“Patroli dialogis ini menjadi bagian dari langkah aktif anggota Polsek Mukok dan jajarannya dalam mencegah berbagai potensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat jelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 di daerah ini,” ungkapnya

“Kami berharap, dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Mukok diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta mendukung terlaksananya proses demokrasi dengan damai dan lancar,” tukas Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya