» » » Gelar Patroli Sambang Dialogis, Anggota Polsek Toba Himbau Warga Aktif Dalam Menjaga Harkamtibmas dan Hindari Provokasi Berita Hoaks

Gelar Patroli Sambang Dialogis, Anggota Polsek Toba Himbau Warga Aktif Dalam Menjaga Harkamtibmas dan Hindari Provokasi Berita Hoaks

Penulis By on Selasa, 12 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Upaya menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang Pemilu 2024, terus dilakukan anggota Polsek Toba Polres Sanggau.

Anggota Polsek Toba Aiptu Witono dan Briptu O.M. Situmorang melaksanakan kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Anggota melaksanakan silaturahmi ke warga masyarakat. Dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menuturkan kegiatan patroli sambang desa itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan desa masing-masing serta mengingatkan untuk tidak mudah terprovokasi berita Hoaks jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Kegiatan patroli sambang masyarakat ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Kita mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta menciptakan pemilu 2024 yang damai,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya