» » » Satgas Preventif Ops Mantap Brata Polres Sanggau Gelar Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas yang Kondusif

Satgas Preventif Ops Mantap Brata Polres Sanggau Gelar Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas yang Kondusif

Penulis By on Minggu, 03 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Satgas Preventif Ops Mantap Brata 2023-2024 Polres Sanggau menggelar Patroli Cipta Kondisi untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Sanggau.

Patroli ini dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Sanggau Iptu Eko Aprianto, S. Sos bersama Personil yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Mantap Brata. Mereka berperan penting dalam memastikan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2023-2024.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi adalah langkah yang diambil untuk menjaga dan menciptakan kondisi aman serta kondusif menjelang pelaksanaan pemilu. Patroli menggunakan berbagai kendaraan dinas, termasuk Mobil Patroli Samapta Polres Sanggau.

Adapun sasaran patroli ini meliputi Tempat-tempat Keramaian, Kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau serta Gudang Logistik KPU Sanggau. Setiap kunjungan ke lokasi tersebut dilakukan dengan penuh ketertiban dan kedisiplinan.


Selama patroli, tim juga memberikan imbauan Kamtibmas, menjaga situasi yang aman dan tertib dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu 2023-2024.

Iptu Eko Aprianto menjelaskan tujuan utama dari kegiatan Patroli Dialogis Cipta Kondisi ini adalah menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Operasi Mantap Brata 2023-2024 menjadi landasan penting dalam upaya memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa patroli ini adalah salah satu langkah konkrit dalam menjaga Kamtibmas dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu. “Dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, diharapkan Kabupaten Sanggau akan dapat menjalani tahap Kampanye Pemilu dengan sukses dan aman,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya