» » » Sinergi Polsek Toba dan Masyarakat, Bersama Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Sinergi Polsek Toba dan Masyarakat, Bersama Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

Penulis By on Senin, 25 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba aktif melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi guna mewujudkan cooling system di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Toba memberikan himbauan kamtibmas terkait pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Sanggau.

Himbauan ini mencakup ajakan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai serta mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita yang bersifat provokatif atau berita hoaks.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menekankan pentingnya kegiatan sambang cooling system ini sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Dengan berbagai upaya sosialisasi, diharapkan masyarakat dapat memahami betapa esensialnya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu,” ungkapnya.

Dalam hal ini, lanjut Kapolsek, Polsek Toba berkomitmen untuk terus aktif berinteraksi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif,” tukas Iptu Nana Supriatna.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya