» » » Pengamanan Misa Perayaan Natal Ke-2 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau

Pengamanan Misa Perayaan Natal Ke-2 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau

Penulis By on Selasa, 26 Desember 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau Jln. Sabang Merah Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan Misa Perayaan Natal Ke-2 Tahun 2023.

Giat pengamanan di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau dipimpin oleh KBO Satreskirm Polres Sanggau Iptu Trisna Mauludi bersama anggota Polres Sanggau dan dibantu oleh Personil Sat Brimob Kompi Sanggau, Kodim 1204 Sanggau, PLN Sanggau dan Internal Gereja.

Misa Perayaan Natal Ke-2 Tahun 2023 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan dipimpin oleh Pastor Leonardus, Pr., dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” serta dihadiri sekitar 150 jemaat.

Iptu Trisna mengungkapkan bahwa secara umum pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Santa Maria Bunda Pengharapan Sanggau berjalan dengan aman dan kondusif.


“Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023. Polri bersinergi bersama TNI, Stakeholder dan Ormas dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif pada Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023,” ungkapnya.

Sementara pengurus Gereja mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah melakukan pengamanan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023.

Selama kegiatan pengamanan dilaksanakan, tidak ditemukan adanya kejadian menonjol yang dapat menggangu Sitkamtibmas, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya