» » » Anggota Polsek Entikong Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Aman

Anggota Polsek Entikong Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Aman

Penulis By on Selasa, 16 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemeliharaan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Entikong AKP Sapja menjelaskan bahwa silaturahmi kamtibmas menjadi salah satu strategi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.

“Hal ini penting dalam menjaga stabilitas kamtibmas, terutama di tengah situasi politik menjelang Pemilu 2024,” ucap Kapolsek Entikong.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari Cooling System Ops Mantap Brata Kapuas 2024. Operasi ini dirancang untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang, selama, dan pasca Pemilu, serta mencegah potensi kerawanan atau ketegangan di masyarakat.

Anggota Polsek Entikong berinteraksi dengan warga, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan mendengarkan aspirasi serta potensi permasalahan yang dapat timbul.

Dengan melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat.

AKP Sapja berharap bahwa melalui upaya bersama ini, Desa Sukareja dapat menjadi contoh dalam menciptakan lingkungan yang damai dan aman menjelang Pemilu.

“Kedekatan antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi modal utama untuk mengatasi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di Desa tersebut,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya