» » » Patroli Dialogis Upaya Polsek Kembayan Ciptakan Lingkungan Aman Menjelang Pemilu 2024

Patroli Dialogis Upaya Polsek Kembayan Ciptakan Lingkungan Aman Menjelang Pemilu 2024

Penulis By on Selasa, 16 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Kembayan terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga melalui kegiatan dialog di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Kembayan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa kegiatan dialog dengan warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kembayan untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

“Dalam kegiatan ini, Personil Polsek Kembayan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di sekitar sekretariat PPK Kecamatan Kembayan. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terlebih menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, himbauan kamtibmas yang disampaikan melibatkan ajakan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan, berhati-hati terhadap potensi tindak kejahatan, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban.

“Kami mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dengan saling berkolaborasi, diharapkan segala potensi gangguan dapat dicegah dan pelaksanaan pemilihan berjalan lancar,” kata Iptu Junaifi.

Melalui kegiatan dialog seperti ini, Kapolsek Kembayan berharap dapat membangun kedekatan dengan masyarakat, memberikan pemahaman terkait keamanan, serta menerima masukan dari warga tentang situasi kamtibmas di wilayahnya.

“Sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga stabilitas dan ketentraman di Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya