» » » Anggota Polsek Sekayam Sambangi Warga Dalam Rangka Ops Mantap Brata Kapuas 2024

Anggota Polsek Sekayam Sambangi Warga Dalam Rangka Ops Mantap Brata Kapuas 2024

Penulis By on Kamis, 11 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Sekayam Aipda Bagiyo melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Kapuas 2024 yang bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Bagiyo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Dirinya menjelaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu.

“Kami ingin menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Oleh karena itu, kami melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita sukseskan Pemilu dengan menjaga kedamaian dan keamanan di lingkungan kita masing-masing,” ucapnya.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Aipda Bagiyo juga menerima masukan dan informasi dari warga sekitar terkait potensi gangguan kamtibmas atau hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian khusus.

Hal ini sebagai upaya pihak kepolisian untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan kondisi di lapangan.

“Sinergi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman menjelang dan saat Pemilu berlangsung,” tukas Aipda Bagiyo.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya