» » » Aipda Deni Irawan Sambang Warga Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

Aipda Deni Irawan Sambang Warga Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pemilu 2024

Penulis By on Kamis, 11 Januari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Aipda Deni Irawan melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah binaannya sebagai bagian dari program Cooling System atau upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024 di Desa Tanap Kecamatan Kembayan.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Deni Irawan bertemu langsung dengan warga. Tujuan dari sambang ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas.

Terpisah Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu.

Dalam suasana demokrasi seperti ini, keterlibatan aktif masyarakat sangat diharapkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, himbauan terkait keamanan Pemilu, serta menggali informasi atau masukan dari warga seputar potensi gangguan kamtibmas. Hal ini sebagai bentuk proaktif kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Dengan dilakukannya kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi positif antara Polisi dan masyarakat, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai di wilayah hukum Polsek Kembayan,” ujar Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya